Kamis, 20 Januari 2011

Hikmah dibalik Musibah

Pagi itu, Selasa 18 Januari 2011..
Aku masih dalam perjalanan menuju kantor untuk rutinitas kerja, tiba hp berdering.. seseorang mengabarkan bahwa Bapak ku kecelakaan dan masuk Ruman Sakit. Kaget??? Pasti....

Pekerjaan aku tinggalkan, balik arah menuju Rumah Sakit, betapa sedihnya melihat keadaan Bapak dengan patah tulang iga ditambah banya jahitan di wajahnya. Aku melihat ini sebagai teguran untukku, selama ini begitu sibuk dengan urusanku sendiri.. Sementara Bapak jarang sekali mendapat perhatian dari aku, anaknya.

Dan aku bersyukur, aku mendapat banyak sekali kesempatan itu.. Dari mulai mengurus administrasi Rumah Sakit, menyuapi makan bahkan sekedar mendengarkan rintihan kesakitannya..

Terima kasih ya Allah.. Engkau masih memberikanku kesempatan mulia ini.
satu lagi pintaku, Segera bebaskan Bapak dari deritanya ini.. Amin..

3 komentar:

  1. Nurul, jadi sedih bacanya.. inget sama diri sendiri yang kurang juga merhatiin orang2 terdekat termasuk orang tua. padahal mereka selalu yang mendoakan kita tiap hari.makasih ya udah ngingetin..
    semoga bapakmu cepet sembuh dan segera pulih seperti biasa..
    sabar yaaa :)

    BalasHapus
  2. saya setuju dengan anda

    BalasHapus
  3. Lia: Sama sama ya saling mengingatkan... makasih doanya :)

    Marketplus: Thank you dah mampir kesini.. :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...