Rabu, 02 Maret 2011

My First Freelance Job

2010 sudah berlalu, Tahun 2011 pun sudah memasuki bulan Maret..
mulai deh sibuk-sibuk bagi yang punya NPWP, Laporan..............!!!


Biasanya sich kalo udah musim laporan pajak begini suka ada aja kerjaan sampingan, senang senang senang kalo bisa bermanfaat buat orang lain.. hihihi.. Seperti sekarang ini, dapet tawaran dari perusahaan kontraktor. Alhamdulillah...


At first.. aku fikir ini kerjaan yang biasa, kerjaan kecil-kecil gitu. But I'm wrong at all. it's a big Company!! Jadi ragu sama kemampuan diri, secara aku ini orang sibuk (Sok Sibuk lebih tepatnya) hihihi.. :p 'cos pasti bakal butuh tenaga & fikiran extra!!


Hmm.. belum lagi kalo ditanya soal tarif.. OMG!!!! aku gak pernah pake tarif.... so how?? It's a big job, dan pasti harus ada harga yang sesuai dengan beban kerjanya donk ya.. selain itu juga ilmu yang mahal itu harus dihargai donk...


But..... dilemanya, apa aku bisa untuk pekerjaan sebesar ini?? apa aku punya waktu nantinya?? Kalo gak mulai dari sekarang, kapan lagi mau belajar lagi? Ini kesempatan untuk maju, untuk berkembang kan ya?


My First Freelance Job, Take it? or Leave it?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...