Selasa, 19 Juni 2012

Hal Terindah

Begitu banyak hal yang telah ku lakukan dalam hidup,
hanya untuk melihat bahwa begitu indahnya dunia ini telah diciptakan Tuhan.
aku bisa melakukan segalanya hanya untuk bisa melihat matahari terbenam di cakrawala, menatap bulan purnama di langit malam..
juga pelangi yang selalu mampu melukiskan senyum di wajah ku,
dan aku ingin berenang menyelami lautan yang belum tersentuh
dengan airnya yang masih bersih, indah.. biru, berkilau.. sebiru kristal..

Kadang, aku menikmati malam dengan menyaksikan bintang jatuh,
dan mencoba untuk memandang dari jauh semua berlian di langit malam..
aku juga selalu tertantang menembus kabut di ketinggian yang menutup puncak-puncak gunung, berjalan di hutan hujan, melihat air terjun..
Ya! aku bisa melakukan apa saja untuk bisa berdiri di puncak tertinggi,
dan melihat indah hamparan pemandangan di bawahnya,

Bahkan aku ingin melakukan banyak hal yang tak mungkin
seperti terbang dengan sayapku sendiri di atas putih awan, di langit biru..
atau melihat semua hal indah di dunia,
seperti mawar merah bermekaran di sahara,
atau seperti sungai yang mengalir di tanah-tanah yang gersang..

Tapi aku selalu tau bahwa,
aku sedang melihat "Hal Terindah" yang hanya tercipta untukku,
setiap kali melihat mu tersenyum,
dan setiap kali aku menyelami kedalaman mata mu..



Foto: Hi.. We are a beautiful mom's sons :-P http://instagr.am/p/LhJQValrUZ/


Dedicated to my Beloved Sons.. I Love You so Much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...