Selasa, 26 Juni 2012

PERNAH

Pernah aku menginginkan rumah yang sangat mewah,
lengkap dengan segala isi dan semua yang aku butuhkan untuk tinggal.
sampai akhirnya aku bertemu denganmu...,
sekarang satu-satunya tempat dimana aku ingin hidup,
adalah di dalam hatimu.
Pernah aku sangat ingin memiliki berlian,
batu mulia dan sangat berharga dengan kilauannya.
sampai akhirnya aku bertemu denganmu...,
sekarang aku ingin hanya kilauan yang terpancar dari cinta di hatimu.

Dulu aku mendambakan pakaian terbaik,
dibuat dari sutra atau benang emas yang indah
sampai akhirnya aku bertemu denganmu...,
sekarang yang aku ingin hanya selembar selimut,
untuk menyembunyikan tubuh kita saat bercumbu.
Aku pernah mendambakan mobil termahal,
dengan warna merah menyala dan waahh.
sampai akhirnya aku bertemu denganmu...,
sekarang aku tak ingin ada sesuatu yang membuat aku menjauh darimu

Aku pernah berdoa dan bekerja keras demi mendapat uang,
agar aku bisa bahagia dan membeli dunia,
sampai akhirnya aku bertemu denganmu...,
sekarang aku tidak menginginkan apapun yang bisa dibeli dengan uang.
Aku pernah merindukan rasa aman,
menyewa body guard atau membayar security 24 jam untuk berjaga.
sampai akhirnya aku bertemu denganmu...,
sekarang satu-satunya hal membuatku merasa aman,
adalah saat menyadari kamu ada di dekatku.

Aku pernah memimpikan pekerjaan yang bergengsi,
mencapai kesuksesan dalam karir.
sampai akhirnya aku bertemu denganmu...,
sekarang kesuksesan terbesar dalam hiduku,
adalah saat aku tau bahwa kamu bahagia memiliki aku.

Mencintaimu, seperti menemukan seorang guru,
Kamu mengajarkan aku untuk tidak menginginkan apapun,
kecuali bahagia bersamamu.
Bersamamu adalah sebuah penemuan,
Kamu adalah semua yang aku butuhkan,
dan membuatku mengerti arti bersyukur.
Tapi sesungguhnya hal paling berharga adalah,
Cintamu yang juga hanya kau beri untukku.

Cilegon, 26072012
Dedicated to, Jodohku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...