Selasa, 02 Agustus 2011

Unconditional Love

"Cintaku tak bersyarat"
begitu aku mencoba meyakinkan hatiku sendiri saat hati mulai kembali mempertanyakan rahasia hatimu.


Seperti kau pernah bilang,
"Maaf, Aku tak banyak bicara soal hati, biarlah hanya aku yang tau. Tapi percayalah... Kamu tetap dihatiku. Kemanapun kamu pergi, meski nanti hatimu bukan lagi untukku"


Tapi aku terus bertanya, mengapa???


Berusaha memahami, kamu tak ingin buatku terluka 
dengan harapan-harapan yang mungkin tak mungkin.


Akh... Unconditional Love,
seharusnya tidak menuntut sempurna.
Mungkin itu juga yang mendesakku untuk bertanya,
tuluskah?? Masihkah?? Karena jika tidak,
aku tak ingin terus menerus tanpa sadar menuntut kesempurnaanmu.


Karena cinta, selayaknya memang tanpa syarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...