Senin, 25 Juli 2011

Siapa Aku??

Tak terasa sudah pertengahan tahun 2011, malah sudah akhir Juli, dan tepat 1 Agustus - 7 hari lagi, adalah Ramadhan!! Waktu benar-benar berlalu begitu cepat.


Dan ini berarti juga, sudah hampir 4 bulan aku bekerja di kantor yang sejak lulus kuliah menerima aku bekerja pada Agustus 2005, dengan posisi berbeda dari sebelumnya. Ya, sebelumnya aku adalah akunting.


Sekarang.. entah apa namanya, aku malu menyebut diri sendiri sebagai manager. Merasa tidak pantas menyandang nama itu. tapi rupanya itu kenyataannya.


Berawal dari Manager terdahulu yang mendapat pekerjaan baru di tempat yang mungkin lebih baik, lalu ditunjuklah aku sebagai penggantinya. Dan entah juga atas dasar pertimbangan apa? Hanya saja aku selalu merasa tak pantas. Bahkan sampai saat ini, aku belum mampu memposiskan diri untuk bisa sesuai dengan nama yang aku sandang itu.


Lalu... Siapakah aku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...