Jumat, 20 Juli 2012

Mi Manchi

"kangeeeennn......"
pengen banget rasanya aku ucapin kata itu, tapi sepertinya egoku masih lebih kuat, gengsiku belum turun, masih bisa bertahan dalam diam. urung mengirimi mu pesan text, urung juga meneleponmu.

Akh!! aku bosan...
malam sebelum tidur seperti ini, saat penghuni rumah ini sedang sibuk dengan kesukaan masing-masing, menonton tv atau bermain game dengan gadgetnya. aku...? terdiam menatap langit-langit kamar, mencoba menggabar wajahmu.

Tidak tidak.... jangan!
aku hanya ingin menggambarkan wajahmu saja dalam benakku, tapi kenapa kau hadirkan rekam-rekam kenangan?? moment-moment yang menjelma seperti film. semua... semua, aku melihat semua, kita, aku dan kamu.. berperan seperti sepasang pecinta.

Aku benci ini, aku benci berada jauh darimu, aku benci berselimut rindu.
Mi Manchi... Aku Merindukanmu,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...