Jumat, 13 Juli 2012

Sunrise vs. Sunset

jmkhiobkj nmn,.m. ,./,.hiaj**&^$***daj;lajmf;lja;"""""";lajf;asjfasf;fklhnasfklnas
;alf
...............'alf
alf""""""""""""
alf
$&^%*(&)&...........al****

Gue gak ngerti mesti nulis apa... yang jelas foto-foto hasil kamera blekberi gue ini baguus banget... setidaknya menurut penglihatan mata gue sendiri.
Dan gue gak bisa bandingin bagusan mana antara Sunrise dan Sunset, sama-sama indah.....
Kecuali mungkin maknanya bisa berarti luas dan berbeda pada setiap orang.
Yaa... apapun maknanya, Sunrise & Sunset adalah keindahan karya tuhan yang harus kita syukuri. :D (sok tewew banget gue nih!) hihihi...

 
 Sunrise, Bukit Kramatwatu Indah - Juni 2011


 Sunrise, Bukit Kramatwatu Indah - April 2012


 Sunset, Pelabuhan Merak - November 2011


 Sunset, Cilegon - Juli 2012

Well.. gue bukan photografer dengan kamera yang mumpuni, Alhamdulillah punya blekberi yang bisa gue pake kapan aja saat gue nemuin moment-moment pemandangan bagus kaya gini. ^_^ Just Like it! Next, kalo aku kebetulan nemuin Sunrise & Sunset yang bagus lagi.. Posting lagi deehh... hehehe

4 komentar:

  1. Keren rul. ini sih yang motonya yang keren. bisaan euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya kalo pake kamera SLR lebihh keren lagi deh... Alhamdulillah ya BB sesuatu :D

      Hapus
    2. pastinya. tapi kalo gue, karena emang gak bisa moto, jadinya pake kamera apapun hasilnya pas-pasan. hehehe

      Hapus
    3. aahh ga juga, itu foto-foto navaro keren-keren gituu..

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...